Yamaha Recording Custom

1 comment


Selama 25 tahun, Custom Recording telah menetapkan patokan untuk keunggulan. Mungkin drum yang paling tercatat dalam sejarah, telah menikmati sejarah yang tak tertandingi keberhasilan dan inovasi. Meskipun tren datang dan pergi, Custom Recording, dengan kerang birch dan interior murni dan eksterior selesai, memberikan suara yang tampaknya "pre-EQ-ed", cocok untuk studio atau multi-miking dalam situasi apapun. Unmiked, hal itu akan terus-sendiri dengan kekuatan dan nada untuk cadangan.

100% BIRCH SHELL

Kerang birch menghasilkan nada dasar lebih rendah dari maple. Garing suara mereka berkualitas dengan kerusakan serangan singkat membuat mereka optimal untuk situasi rekaman. Lantai tom dan tom tom dibentuk dengan 6-ply desain keseluruhan bass drum menggunakan 7-lapisan.

KETEGANGAN TINGGI lugs


Presisi-machined kacang lug memberikan bebas noise control karena desain casing springless mereka. Diproduksi sebagai asli satu unit sepotong, lugs tinggi ketegangan telah menetapkan salah satu tren utama dalam desain modern.

AIR SEAL SISTEM


Penggunaan Sistem Seal asli kami Air adalah, dalam bagian, bertanggung jawab atas kualitas unggul ditemukan dalam kerang Yamaha drum. Pengrajin kami membuat setiap shell drum yang menggunakan jahitan diagonal eksklusif kami terhuyung-huyung, hanya karena mereka memiliki sejak tahun 1967. Setiap guru dua atau tiga lapis-lapis yang dipotong memanjang toleransi sangat tepat dengan potongan diagonal pada setiap akhir. Jahitan diagonal dalam shell drum tidak akan memisahkan, menghilangkan kebutuhan untuk mengisi kesenjangan dalam tepi bantalan dengan dempul filler. Ini lapisan memiliki lem diterapkan dan kemudian dimasukkan ke dalam cetakan dengan tangan, satu master bermain pada satu waktu. Dengan pencetakan hutan dengan cara ini, seolah-olah menjadi satu-shell bagian padat, kami dapat memanfaatkan kualitas yang optimal dari kayu masing-masing. Pengrajin kemudian memasukkan kantung udara ke dalam cetakan dan mengembang itu, menjepit shell bahkan dengan tekanan 360 derajat sekitar. Kerang yang dihasilkan secara sempurna bulat dan ketebalan seragam memberikan kualitas nada unggul dan daya tahan yang luar biasa.

BALL MOUNT & CLAMP


Sebuah penghargaan untuk teknologi desain Yamaha, original bola kami mount dan penjepit telah melalui modifikasi sangat sedikit selama bertahun-tahun. A, besar ultra-keras bola resin duduk di sebuah perumahan chrome yang menarik, diadakan di tempat dengan baut titanium sayap ergonomis. Ini adalah gunung tertinggi drummer-ramah, menawarkan non-slip posisi hampir di mana saja drummer dapat bayangkan. Selain itu, teknologi bola mount memungkinkan tuning kepala bawah dengan hanya memutar drum.

Y.E.S.S.


Menyediakan gunung minimum untuk shell kontak, Yamaha Ditingkatkan Sustain Sistem (YESS) memberikan resonansi meningkat ditambah memaksimalkan jangkauan dinamis dan mempertahankan. Mounts dipasang pada drum itu nodal poin, yang merupakan lokasi pada shell dengan sedikitnya jumlah getaran yang memungkinkan untuk mount untuk memiliki minimal untuk mempengaruhi resonansi dari shell. Selain itu. bushing nilon di penjepit batang menawarkan peningkatan stabilitas dan memungkinkan lampiran dari drum ke pemegang tom tanpa memerlukan lubang di shell drum. Sistem YESS tom memungkinkan untuk ditempatkan berdekatan, dan tidak mengganggu dengan perubahan kepala cepat. Di lantai tom, sistem YESS kami menawarkan terbuka lebar mempertahankan sekaligus menjaga tom stabil di bawah stroke berat.


Harga drum Yamaha Recording Custom Rp 33.850.000


1 comment :

  1. Yamaha Recording Custom >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Yamaha Recording Custom >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Yamaha Recording Custom >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete